SELAMAT DATANG DI BLOGGER

THE CASPER BAND BERAU KALIMANTAN TIMUR



Sabtu, 14 Maret 2009 , 10:36:00
A Mild Live Wanted 2009 ‘We Spot Your Talent’
24 Grup Maju ke Tahap Regional Seleksi

SAMARINDA - Setelah terkumpul ratusan demo CD dari Balikpapan, Samarinda, Tenggarong, Bontang, Berau dan Tarakan, dewan juri nasional sepakat meloloskan 24 grup band untuk maju ke babak berikutnya. Tahap ini akan dilaksanakan di Balikpapan pada 21 Maret 2009 pukul 13.00 wita hingga selesai di Dome Balikpapan. Mereka akan memperebutkan tiket menuju babak grand final pada Mei mendatang.

Mereka yang lolos ialah Band History, K-You, Kita, Edelweiss, Wafer, dan Phasta yang mewakili Balikpapan. Kemudian Say Up , The Pria, I Love You Mom, Lemon Tea, The Ringtone’s, El Jomblo,Tujuh Band, Cofee, De Craf ,Blue Water, Amity, The Biscuit, Born For This, The Reborn dan Radio Band mewakili Samarinda. Mewakili Tenggarong Sweater, T-Victory mewakili Bontang dan The Casper perwakilan Berau .

Seleksi tingkat regional di Balikpapan akan diuji penampilannya di hadapan music maniacs dan para dewan juri nasional A Mild Live Wanted 2009 seperti Capung Java Jive, Bhita sebagai perwakilan dari music director radio, Noey Java Jive selaku perwakilan musisi dan Anton Wahyudi sebagai pemerhati musik.

Brand Manager A Mild Amelia Nasution mengetakan, ini merupakan tahun ketiga penyelenggaraan A Mild Live Wanted. Pihaknya merasa senang melihat animo dan antusiasme peserta. “Semoga dengan adanya A Mild Live Wanted, mereka dapat menyalurkan semangatnya bermain musik dan menggapai ambisinya menjadi grup band besar,” katanya.

Capung selaku ketua juri nasional serta menambahkan, kehadiran A Mild Live Wanted merupakan ajang kompetisi musik yang ditunggu band-band berbakat di seluruh Indonesia. Pada ajang inilah mereka diberi kesempatan untuk unjuk gigi.

Setelah terkumpul demo CD dari 38 kota dari seluruh Indonesia, seleksi tingkat regional akan diselenggarakan di 12 kota regional; yakni Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Papua, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Palembang. Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. 24 grup band dari tiap-tiap kota regional akan berkompetisi untuk mendapatkan tempat di Grand Final A Mild Live Wanted 2009.

Informasi lengkap dan terkini seputar A Mild Live Wanted dapat dilihat melalui website www.amild.com.

A Mild adalah rokok LTLN (low tar low nicotine) pertama di Indonesia dan hingga saat ini tetap memegang posisi sebagai pemimpin dalam industri rokok rendah tar dan rendah nikotin di Indonesia. A Mild dikembangkan berdasarkan konsep yang orisinil dan diproduksi pertama kali pada tahun 1989 dan telah berhasil memposisikan produknya sebagai rokok yang unik, cool, dan berani. (adv)

0 komentar: